English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 01 Mei 2010

Boneka Muslim VS Boneka Barbie

moslem-doll.jpg
Berkata Boneka Barbie kepada boneka Muslim :
“Selamat datang di Amerika Serikat Negeri Kebebasan (the land of free) dan keberanian (the brave). Selamat bersenang-senang!”
Boneka Muslim:
“Apa yang kamu maksudkan dengan kebebasan(the free), keberanian (the brave) dan kesenangan (fun) itu?”
Boneka Barbie:
“Bagi kami, kebebasan adalah bebas dari pakaian, Tuhan dan semua laki-laki. Bebas memilih gaya hidup, memilih teman, laki-laki mau pun perempuan. Sedangkan arti keberanian adalah berani mencoba narkoba, alkohol, dan sex! Ada pun arti kesenangan adalah pacaran, dansa, mabuk-mabukan, pokoknya semua yang bisa membuat kamu senang!”
Boneka Muslim:
Bagi kami, kebebasan adalah berpikir dengan bebas, berbicara dengan bebas, dan beribadah kepada Tuhan dengan bebas. Bagi kami, keberanian adalah seseorang yang berani melawan godaan, melawan nafsu syahwat serta kebencian. Apakah kamu berani? Bagi kami, kesenangan adalah menikmati hidup dengan teman-teman,
keluarga dan alam. Bukan hanya dengan Bobby (atau George)
Boneka Barbie:
“Itu semua adalah nilai-nilai (hidup) yang baik, namun kamu akan lupa secepat kamu melupakan kehidupan, kamu akan larut seperti kamu larut dengan kehidupan,Kamu akan menjadi seperti salah seorang dari kami dan kamu juga akan punya pacar seperti Bobby!”
Boneka Muslim:
Kami tidak akan menyembah seperti apa yang kamu sembah dan kamu pun tidak akan menyembah apa yang kami sembah. Bagimu jalan hidupmu dan bagi kami jalan hidup kami”

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^

Alquran @ HamdaniSekumpul