English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 17 September 2010

Kisah Permusuhan Kucing dan Anjing


Dog & Cat years 1
Kucing dan Anjing adalah musuh bebuyutan hingga sekarang, sebenarnya dahulu itu mereka berteman baik. Sejarah menurut orang-orang tua dulu, bermula Kucing merupakan guru dari Anjing.

Kucing mengajarkan bermacam-macam teknik berburu kepada Anjing, namun ada suatu hal yang tidak diwariskan si Kucing, itu adalah memanjat. Seorang guru pada tradisinya memang tidak pernah mewariskan semua ilmunya itu supaya sang murid tidak menjadi sombong.

Hanya karena hal itu Anjing merasa tidak puas dan marah pada kucing, sehingga anjing mengancam akan membunuh dan memangsanya hidup atau mati untuk dimakan. Anjing dengan segala cara mengejar kucing, namun kucing begitu gesit dengan memanjat pohon sedangkan anjing tidak memiliki kemampuan untuk itu.

Kucing pun berkata pada anjing, beruntung aku tidak mengajarkan engkau teknik ini sehingga kau tidak bisa menangkapku. Peristiwa itu terus terjadi hingga sekarang, Kucing begitu takut kepada Anjing dan Anjing pun selalu tak habis fikir untuk mengejar si Kucing karena dendam masa lalu.
Penulis: Hamdani Sekumpul@2010

Reactions:

2 comments:

Poskan Komentar

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^

Alquran @ HamdaniSekumpul