English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 29 Agustus 2011

10 Kartu Lebaran Keren Untuk Pesan MMS Lebaran

 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ngga melulu harus lewat SMS Ucapan Lebaran aja. Kalo mau lebih kreatif, sobat bisa juga menggunakan pesan MMS untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri / Lebaran. Gambarnya ambil disini, trus ucapannya ambil di postingan saya sebelumnya SMS Ucapan Selamat Idul Fitri / Lebaran, begitu deh maksudnya. OK, langsung saja sobat ini dia 10 gambar Kartu Lebaran Keren untuk pesan MMS Lebaran sobat.

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^

Alquran @ HamdaniSekumpul