English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 02 Juni 2012

Hotel Terbesar di Saudi Arabia Bisa Lihat Langsung Ka'bah





Panorama Ka'bah (dok. Swissotel)

Panorama Ka'bah



Kabar baik bagi Anda yang akan mengunjungi Tanah Suci mulai awal bulan Ramadhan nanti. Swissotel meluncurkan hotel terbesar di Saudi Arabia, dengan lebih dari seribu kamar dan panorama langsung Ka'bah di Makkah!

Dikenal sebagai Tanah Suci, Kota Makkah di Saudi Arabia jadi pusat bagi umat Islam. Kota ini dikunjungi oleh pelancong dari seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Tak heran, karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di dunia.

Nah, ada kabar baik untuk Anda yang akan menginjakkan kaki ke Tanah Suci mulai awal bulan Ramadhan nanti. Hotel terbesar di Saudi Arabia akan dibuka, dengan pemandangan langsung ke arah Ka'bah. Ini adalah Swissotel Makkah, yang segera dibuka pada bulan Juli 2012 mendatang.

"Dengan lokasi yang paling nyaman di Kota Suci Makkah, kami mengharapkan Swissotel Makah menjadi tujuan tak hanya untuk para peziarah Haji dan Umrah, tapi juga untuk pelancong bisnis yang akan mengunjungi Makkah," tutur Meinhard Huck, Presiden Swissotel Hotel & Resorts dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (1/6/2012).


http://images.detik.com/customthumb/2012/06/01/1025/img_20120601123953_4fc855a9bd472.jpg?w=600

Dengan desain modern dan otentik khas Arab, hotel ini punya 1.487 kamar deluxe dan suite yang elegan. Kamar ini didesain agar agar para tamu dapat langsung melihat Ka'bah dari jendela hotel!

Anda juga bisa mencicipi beragam kuliner lokal dan mancanegara di tiga restoran yang tersedia di Swissotel Makkah. Kuliner ala Afrika Utara, Timur Tengah, dan India bisa Anda cicipi di Restoran Al Rowad. Ssst, di restoran ini juga akan terdapat masakan khas Indonesia!

Bagi Anda yang akan melancong untuk urusan bisnis, tak perlu kuatir karena terdapat fasilitas seperti ruang tunggu dengan koneksi internet. Tersedia juga dua ruang pertemuan yang masing-masing berukuran 40 meter persegi.

sumber

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^

Alquran @ HamdaniSekumpul