English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 04 Juni 2012

Karung mayat anak2 yang di bantai oleh Syiah rezim Bashar al Assad


 Syiah saudara kita? Beginikah sikap seorang saudara, membantai dengan tanpa perikemanusiaan….

Ini bukan karung beras…..ini adalah karung mayat anak2 yang di bantai oleh syiah rezim bashar al assad. berdoalah untuk mereka, mereka adalah saudara-saudara kita.

Rezim syiah Syria melakukan operasi besar-besaran menyembelih penduduk di Haulah. Beberapa hari yang lalu mereka membantai 114 orang awam, di antara mereka terdiri dari kanak-kanak yang diikat tangan mereka sebelum disembelih (bukan ditembak).

Waspadalah terhadap bahaya orang-orang syiah,
Di suriah, syiah minoritas, sebagian besar adalah ahlus sunnah, akan tetapi karena mereka memegang kekuasaan, maka ahlus sunnah dibantai.

Berita yang beredar di media sebagaimana bisa kita baca, itu adalah urusan politik, katanya rakyat memberontak kepada penguasa suriah, padahal hakekatnya bukanlah demikian, akan tetapi orang syiah ingin membasmi ahlus sunnah disana, sebagaimana sudah terjadi, dan terus terjadi di negara syiah iran, iraq.

Di sana ahlus sunnah tertekan, mencekam, mereka terancam jiwa dan raganya,
Di indonesia, syiah masih minoritas, akan tetapi mereka tidak tinggal diam, berusaha menyebarkan pemahamannya di semua lini, mereka dengan gencar menyebarkan ajaran mereka melalui media cetak, dan media elektronik, dengan dukungan dana dari negara syiah iran sebagai negara induknya.
Jika mereka berhasil memegang kekuasaan di indonesia, maka tragedi suriah bisa terulang di indonesia, dan itu memang cita-cita mereka, menumbangkan negara indonesia, melalui revolusinya , mereka akan merongrong NKRI.

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^

Alquran @ HamdaniSekumpul