English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Maret 2011

Denmark Berupaya Musnahkan Islam di Libya

“Faktanya, Denmark telah memimpin kampanye anti-Islam dan Muslim selama bertahun-tahun. Buktinya, karikatur Nabi Muhammad yang mereka buat dan memulai perang agama melawan Muslim, termasuk rakyat Libya. Mereka ingin meneror Muslim dan memusnahkan Islam,” ujar seorang presenter televisi Libya.
Pengumuman di televisi itu membuat Menteri Luar Negeri Denmark Lene Epsersen menyatakan Khadafi sudah putus asa. “Tudingan ini manipulasi, menunjukkan betapa pemerintah Denmark sudah putus asa. Ini upaya mengalihkan perhatian dari upaya internasional di Libya untuk menghentikan kebrutalan rezim terhadap rakyat sipil,” tutur Epsersen kepada suratkabar Denmark, Ekstrabladet.
Khadafi, dalam sebuah pesan yang dibacakan televisi nasional itu menuding Barat sedang mengumpulkan kekuatan untuk Perang Salib kedua melawan Islam. Denmark mengirimkan enam jet tempur, 132 personel darat dan pasokan ke markas Angkatan Udara Italia di Sigonella, Sisilia, untuk mendukung resolusi Dewan Keamanan PBB.
Operasi militer untuk melumpuhkan sistem pertahanan udara sehingga bisa memberlakukan zona bebas terbang (no-fly zone) di Libya ini diberi nama ‘Odyssey Dawn’.

Sumber: INILAH.COM

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^

Alquran @ HamdaniSekumpul