Pages

Ads 468x60px

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Whaff Locker Melalui Smartphone


Minggu (2/7/2017) Bismillah... Admin hamdanisekumpul.blogspot.com, sebelumnya vakum selama 2 Tahun periode 2015-2016 dan baru saja memulai bikin blog terbaru dengan tampilan baru juga. Hal ini dikarenakan kesibukan sehari-hari dan tenggelam di dunia medsos era teknologi smartphone. Lama terlupakan blog ini menjadi sangat ketinggalan.

Kehidupan admin yang sudah berkeluarga mempengaruhi, dan terutama biaya ekonomi. Penghasilan kerja dikantoran kurang memuaskan jadi terpikir ingin bisnis sampingan lainnya. Tapi apa? itu yang jadi pikiran. Kerja fisik tidak sekuat orang yang sudah biasa dilapangan, kebolehan dalam bisnis dagang juga tidak ada. Cari kerjaan lain sangat susah karena usia memang sudah tidak masuk syarat. Browsing di mbah google juga sudah sering dilakukan tapi hasilnya tidak ada yang cocok.

Akhirnya ketika mencoba bisnis online, saya mulai tertarik, toh sehari hari kerjaannya pasti ada browsing ketika ada waktu untuk bersantai. Pikiran saya waktu itu kenapa tidak mencoba saja, kalau ragu ragu terus tidak akan pernah berhasil. Secara tidak sengaja ketemu bisnis yang cocok yaitu "WHAFF LOCKER".



Whaff Locker adalah Program dari aplikasi yang bisa menghasilkan uang dolar. Disini kita bisa mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya kemudian ditransfer ke rekening paypal, bisa dicairkan ke Rekening Bank Lokal diseluruh Indonesia. Caranya sangat gampang, kita hanya perlu menginstal aplikasi di google play Bisa Disini!

Setelah diinstal di smartphone android kita, kemudian daftar dengan akun Facebook, selanjutnya kamu akan disuruh masukan Kode Captcha dan dibawahnya masukan Kode Undangan sebagai berikut  HT47587 Jika sudah selesai selanjutnya kamu akan mendapat imbalan cash dolar US$ 0,300. Gampang kan!

Kamu bisa lebih banyak mendapatkan uang komisi dari aplikasi ini, asalkan rajin mengikuti intruksinya seperti download game dan bermain, tapi mendapatkan imbalan. Lockscreen Layar Andorid anda juga nantinya akan muncul penampilan Wallpaper Iklan, Lihat bawah akan akan ada tulisanya nominal dolar, cukur digeser saja layarnya tidak usah dibuka link iklan otomatis mendapat dolar, asik kan. Hapemu jadi ladang uang, cukup kumpulkam aja setelah banyak baru dicairkan dalam bentuk rupiah kerekening Bank anda. Bagi Yang belum mengerti cara bikin rekening paypal nanti admin jelaskan dalam blog berikutnya, berbagi informasi dalam hal kebaikan itu baik semoga bisa membantu keuangan anda. Selamat mencoba. 

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum.. Temen2 jangan lupa Komentar na ^_^